VW - Volkswagen


Perusahaan ini berawal dari perusahaan Jerman yang didirikan pada 1937 sebagi perhatian publik yang pada pemerintahan Nazi mencoba menjual mobil yang serkarang melegenda VW Kumbang. Setelah Perang Dunia II di 1945, tentara Britania mengambil alih pabrik yang terkena bom dan memulai produksi Beetle lagi selama masa pasca-perang yang sulit, yang harus dihadapi Jerman. Pada 1948, Pemerintah Britania menyerahkan perusahaan ini kembali ke Jerman, di mana perusahaan ini diatur oleh bekas kepala Opel, Heinrich Nordhoff.

Grup Volkswagen adalah produsen mobil dari Jerman, yang merupakan salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Pasar utama perusahaan ini adalah Eropa, dan anak perusahaan Grup Volkswagen adalah merek-merek terkenal, seperti Audi, Bentley, Skoda, Lamborghini, SEAT dan yang pasti, VW.

Pasar kedua terbesar Volkswagen adalah Republik Rakyat Cina di mana anak perusahaannya, Grup Volkswagen Tiongkok adalah pembuat mobil asing terbesar.

2 komentar:

Admin mengatakan...

Ini Mobil keren Bro.

Dulu kalau SINDER TEBU di daerah aku datang Naiknya ini,
Tiap ia jalan kami mengikutinya dari belakang...
Kodok.....
Kodok...
Kodok....
Sambil tak henti menghisap aroma asapnya..
Wangi bagi kami waktu itu.

Harry Maxwell mengatakan...

hahaha.. Ini mobil sebenarnya usulan dari Nazi, Adolf Hitler, biar Rakyat Germany bisa oake mobil dengan harga murah tapi berkualitas, sakarang jadi Mobil impian..

Posting Komentar